UJI KOMPETENSI MAHASISWA UNIPDU JOMBANG

Tag: LSP - TIK Indonesia   Perguruan Tinggi   Sertifikasi   Tempat Uji Kompetensi (TUK)   Universitas  
Mengawali tahun 2018, LSP TIK Indonesia mendapat kepercayaan dari Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum Jombang untuk melaksanakan uji kompetensi bagi mahasiswanya. Kegiatan yang berlangsung dalam 2 hari, yaitu pada tanggal 13 dan 16 Januari 2018 berlangsung di TUK Unipdu Jombang yang telah memiliki lisensi sebagai TUK mandiri.  

Pada tanggal 13 Januari diujikan skema sertifikasi Practical Office Advance yang diikuti oleh sebanyak 47 mahasiswa. Sedangkan pada tanggal 16 Januari diujikan skema Digital Imaging, Graphic Design, Junior Multimedia, dan Junior Networking yang diikuti oleh sebanyak 59 peserta yang berasal dari mahahasiswa Fakultas Teknik – Program Studi Sistem Informasi.

Sebelum dilakukan uji teknis, terlebih dahulu dilakukan Pra-asesmen untuk memastikan bahwa seluruh peserta memahami proses dan materi yang akan diujikan, sekaligus peserta melakukan asesmen mandiri untuk memastikan kesiapan mereka.

Tim LSP TIK Indonesia: Andrew Febrianto, Asri Manggalawati, Ika Anggraini, Sherly Febriani, Anang Kukuh Adisusilo, Galih Laksono, Nestia Febriani, Deval Agrifarman, Yusriel Ardian, Firman Ardiansyah, Dwi Rezki Agung, Suprayogo Nurdiansyah.
(ES)


Kembali