LSP TIK INDONESIA - THE 2ND INDONESIA HUMAN CAPITAL SUMMIT 2017

Tag: Industry   LSP - TIK Indonesia   Pameran   Sosialisasi  
Forum Human Capital Indonesia (FHCI) menggelar The 2nd Indonesia Human Capital Summit 2017. Forum terbesar bagi para pelaku human capital di Indonesia ini diselenggarakan pada tanggal 9-10 November 2017 di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

Tema kegiatan 'Fostering Indonesian Heroes: The Future Competitive Great Talent' dimaksudkan untuk mengembangkan talent Indonesia sejak dini dalam ekosistem yang mapan agar bisa menjadi talent berkualitas di masa depan.

Acara ini dipusatkan di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place dengan berbagai sesi seminar, presentasi dan talk show. Selain itu The 2nd Indonesia Human Capital Summit 2017 juga diramaikan dengan pameran yang diikuti oleh berbagai perusahaan, seperti Pertamina, Telkom, PLN, Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BNI, Bank BTN, ASDP, Pelindo, LSP TIK Indonesia, PPM Management, dan lain-lain. Pameran ini terbuka untuk umum dan penggiat human capital yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai sistem dan layanan pengembangan human capital baik untuk diri sendiri maupun perusahaan mereka.

Acara utama menghadirkan sejumlah pembicara dari pemangku kepentingan terkait SDM, diantaranya Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arcandra Tahar, Film Director and martial artist Livi Zheng, Tontowi Ahmad dan Lilyana Natsir juara World Badminton Championship 2017. Selain itu Pembicara lain termasuk pimpinan BUMN, Pimpinan perusahaan/industri yang sukses, Praktisi internasional, dan Pimpinan perguruan tinggi.

LSP TIK Indonesia menampilkan booth informasi tentang sertifikasi, dimana pengunjung dapat mengetahui tentang organisasi LSP TIK Indonesia, pengembangan kerjasama sertifikasi yang telah/akan dibangun, dan peluang-peluang industri untuk memanfaatkan sistem sertifikasi kompetensi guna perencanaan dan pengembangan SDM. Informasi bagi pengunjung disampaikan dalam bentuk penjelasan langsung, neonbox display, dan informasi lainnya dalam bentuk brosur cetak maupun video.

Tim LSP TIK Indonesia: Edwin Surjosaptanto, Sherly Febriani, Asri Manggalawati, Firman Ardiansyah, Suprayogo Nurdiansyah, Deval Agrifarman.
(ES)


Back