FASILITASI SERTIFIKASI DI KOTA KENDARI, SULTRA

Tag: Angkatan Kerja Muda   Kementerian Kominfo   Komunikasi   LSP - TIK Indonesia   Sertifikasi  

Fasilitasi Bimtek dan Sertifikasi yang diselenggarakan oleh BBPSDMP Kominfo Makassar untuk bulan Juli 2019 dilaksanakan di Kota Kendari Sulawesi Tengara pada tanggal 15-19 Juli 2019..

Kegiatan tersebut dipusatkan di Swiss Belhotel Kendari, dan diikuti oleh 60 orang peserta yang berlatar belakang lulusan SMK, D1, D2, dan D3 bidang Komunikasi.

Skema Sertifikasi yang diujikan adalah; Copywriting, Infografis, Desain Grafis, Junior Multimedia, Video Editing, dan Fotografi.

Hadir dalam acara pembukaan adalah Sekda Kota Kendari Ibu Nahwa Umar (mewakili Walikota), Kepala Bidang Pengembangan SDM BBPSDMP Makassar, Bp. Syarifuddin Akbar (mewakili Kepala BBPSDMP), Kepala Dinas Kominfo Kota Kendari, Direktur LSP TIK Indonesia.

Acara secara resmi dibuka pada tanggal 15 Juli 2019 oleh Sekda Kota Kendari, Ibu Nahwa Umar. Dslam sambutannya beliau menyampaikan tentang tantangan yang dihadapi angkatan kerja muda di Kota Kendari dan peluang-peluang yang harus dapat diraih. Selain itu beliau juga menyampaikan program kerja Pemerintah Kota Kendari, dimana rekrutmen SDM telah berbasis kompetensi keahlian. Beliau berpesan pada seluruh peserta untuk memanfaatkan kegiatn dengan sungguh-sungguh untuk mencapai hasil terbaik, KOMPETEN.

Seusai memberikan sambutan, dengan didampingi Kepala Bidang SDM BBPSDMP Kominfo Makassar, beliau menyematkan tanda peserta pada perwakilan.


LSP TIK INDONESIA: Team (60, VE15-10, CW10-9, PhG3-4, GK3-0, DI2-0, IG4-0, 62)

Kembali