UJI KOMPETENSI DISNAKER SURABAYA 22 MEI 2019

Tag: Disnaker Kota Surabaya   LSP - TIK Indonesia   Sertifikasi  

Kegiatan Fasilitasi Sertifikasi Profesi bagi Angkatan Kerja Kota Surabaya bidang TIK dilaksanakan kembali pada tanggal 22 Mei 2019 bertempat di TUK Ebiz SUrabaya.

Pada pelaksanaan tanggal 22 Mei tersebut, sebagian besar peserta memilih skema sertifikasi Practical Office Advance karena sesuai dengan bidang pekerjaan dan pengalaman. Sementara sebagian kelompok peserta lain menentukan pilihan untuk skema Junior Networking, Junior Programming, Basic Programing, Junior Multimedia, dan Desain Grafis.

Dalam setiap pelaksanaan, peserta terlebih dahulu melakukan verifkasi data pribadi dan persyaratan administratif di meja Disnaker, selanjutnya peserta diarahkan untuk memasuki ruang uji kompetensi. LSP TIK Indonesia selanjutnya membimbing peserta melakukan registrasi online, pra-asesmen, dan tahap asesmen. Disnaker Kota surabaya melakukan pengawasan selama kegiatan berlangsung.

Pada tangal tersebut, jumlah peserta terdaftar sebanyak 56 orang, namun karena berhalangan, ada beberapa peserta yang tidak dapat hadir.

Peserta yang memperoleh rekomendasi kompeten berhak untuk menerima sertifikat kompetensi yang diterbitkan oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi.

Kembali