KOTA SURABAYA SELENGGARAKAN UJI KOMPETENSI (Angkatan ke-5)

Tag: Dinas Tenaga Kerja   Disnaker Kota Surabaya   Informatika   Komunikasi   LSP - TIK Indonesia  

Pemerintah Kota Surabaya melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker), menyelenggarakan Program Peningkatan Kompetensi Tenaga Kerja dan Produktivitas melalui Fasilitasi Sertifikasi Profesi Bagi Angkatan Kerja Kota Surabaya.
Secara keseluruhan, program tersebut terbagi menjadi Fasilitasi Sertifikasi Profesi Bagi Angkatan Kerja untuk 1.154orang (13 profesi), dan Fasilitasi Sertifikasi Profesi Bagi Peserta Pelatihan untuk  1.092orang (13 profesi).
Khusus bidang TIK untuk tahun anggaran 2019, Disnaker telah mempersiapkan program sertifikasi profesi bagi 450 orang angkatan kerja ditambah dengan 224 orang peserta pelatihan.
Pada Hari Sabtu, 27 April 2019 dilaksanakan Sertifikasi bagi angkatan kerja untuk angkatan ke-5 tahun 2019, yang diikuti oleh sebanyak 41 orang peserta. Skema sertifikasi pada kegiatan ini adalah Junior Networking, Database Programming, Desain Grafis, Junior Technical Support, Junior Programming, dan Practical Office Advance.

LSP TIK INDONESIA: Edwin Surjosaptanto, Djoko Chrismanto, Andi Rachman, Santianingrum Soebandhie, Dino Andalananto, Nestia Febriyani, Indah Nofriari
 

Kembali